Rabu, 28 November 2012

Verifikasi PAYPAL dengan VCC dan Bank Lokal


Verifikasi PAYPAL dengan VCC dan Bank Lokal.



Penjelasan Mengenai Verifikasi dengan Bank Lokal. Verifikasi Paypal, Jenis Verifikasi PayPal Dan Kegunaannya

Paypal menerapkankan ketentuan baru dalam verifikasi data anda di akun Paypal.


Untuk lebih jelasnya, mari kita simak artikel di bawah ini: ( Dikutip dari vcc-indonesia.com)
1. Verifikasi CC atau kartu kredit (ini adalah verifikasi UTAMA).
Info Klik disini
Jika anda ingin menggunakan paypal sebagai alat transaksi, baik itu membeli barang / mengirim uang / membayar sesuatu ataupun menerima pembayaran / dana dari paypal lain, maka paypal anda harus memverifikasi CC sebagai jaminan keabsahan transaksi anda. Verifikasi ini bersifat aktif.
Bagaimana jika anda tidak memiliki CC atau kartu kredit? Tentu saja anda dapat menggunakan VCC sebagai alat pengganti data kartu kredit / CC yang diminta paypal.
Tanpa verifikasi CC ke paypal, transaksi anda tidak akan lancar. Saya berani jamin itu. Bagi anda yang memverifikasi paypal via VCC Indonesia, anda tidak harus mengisi dana paypal sebelum menggunakan akun paypal anda untuk bertransaksi.
2. Verifikasi rekening bank atau data bank (ini adalah verifikasi SEKUNDER).
Dulu, paypal hanya meminta verifikasi CC saja ke anda. Sekarang, paypal menambahkan sistem keamanan baru, yaitu verifikasi rekening bank anda ke paypal. Sebagai bukti verifikasi, paypal akan mengirimkan kode paypal ke bank anda, tepatnya ke rekening anda.
Verifikasi ini bersifat pasif, karena rekening bank hanya dipakai untuk menerima penarikan dana dari akun paypal ke rekening bank anda.
Fungsi dari verifikasi ini tentu saja untuk menghindari adanya orang2 yang tidak bertanggung jawab yang mencoba menarik dana dari akun paypal anda ke rekening bank dia, yang bukan pemilik akun tersebut.
Tetapi, karena bersifat pasif, maka anda tetap harus memverifikasi CC atau VCC anda ke paypal, supaya anda bisa melakukan withdraw ke rekening bank anda.
=================================================================================
Kesimpulannya: jika anda mendapatkan informasi bahwa anda cukup memverifikasi paypal dengan rekening bank, itu adalah salah besar. Informasi yang demikian tidak lengkap.
Informasi yang lengkap adalah: Anda harus melakukan verifikasi CC, kemudian verifikasi rekening bank.
Bagaimana jika anda tidak mau memverifikasi rekening bank ke paypal? Ooo.. tidak masalah, karena sifatnya adalah verifikasi sekunder, bukan utama. Verifikasi utama atau primer tetap menggunakan CC atau VCC.
Semoga menjadi jelas. ( Dikutip dari vcc-indonesia.com)

Panduan Verifikasi PayPal Menggunakan Bank Lokal

Dikutip dari : www.kuncimarketing.com
Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk verifikasi PayPal menggunakan bank lokal:
1. Silahkan buka rekening PayPal Anda yang belum terverifikasi, jika belum punya, silahkan daftar gratis di Paypal dan lakukan langkah-langkah pendaftaran dengan mengisis form yang disediakan.
2.  Karena account saya telah terverifikasi semua, maka saya akan membuat screenshot berikut ini hanya untuk mencontohkan saja dengan membuat account PayPal baru. Klik Menu dapatkan status terverifikasi atau sesuaikan jika account PayPal Anda menggunakan bahasa Inggris.

3. Anda akan dibawa menuju menu untuk pilihan cara verifikasi, pilih hubungkan rekening saya.

4. Isilah form yang disediakan sesuai dengan data bank Anda, termasuk di dalamnya kode bank. Anda bisa dapatkan kode-kode bank selengkapnya klik di: Disini
5. Anda diminta mengkonfirmasi keabsahan data bank Anda, silahkan cek ulang untuk memastikan bahwa data-data benar semua. Jika benar, silahkan klik tambah rekening bank.
6. Setelah itu Anda diperintah menunggu 2-3 hari untuk mendapatkan deposit dari PayPal ke rekening bank lokal Anda yang berupa 2 nominal. Silahkan cek mutasi rekening bank lokal Anda pada masa itu.

7. Jika telah masuk, silahkan menuju account PayPal Anda dan klik menu dapatkan status terverifikasi untuk melanjutkan proses selanjutnya yakni dengan memasukan 2 nominal tersebut ke form yang disediakan.
 

artikel; lainnya :
daftar ppc terbaik dan terpercaya
layanan internet gratis free zone dari google 
cara menampilkan website di search engine google
mencari uang tanpa modal lewat internet
cara dapat duit dari clixsense 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar